Friday, October 4, 2013

strategi layanan pelanggan



Perusahaan yang menekankan layanan pelanggan yang sempuran memerlukan strategi yang menghasilkan atmosfer tersebutdari atas kebawah .strategi semacam itu mengharuskan perusahaan untuk memberikan apa yang dinginkan pelanggan ,berkomunikasi secara efektif dengannya ,dan memberikan pelatihan layanan pelanggan kepada karyawan .pertama ,mari kita lihat strategi memberikan apa yang diinginkan pelanggan .
Tidak perlu terkejut jika strategi layanan pelanggan yang penting memberikan apa yang diinginkan ,yang merupakan  aspek utama darti strategi pemasaran organisasi secara keseluruhan.
Memiliki sistem komunikasi pelanggan yang efektif merupakan strategi layanan pelanggan yang paling penting .manajer harus mengetahui apa yang terjadi pada pelanggan.manajer harus mengetahui apa yang tidak disukai atau yang disukai pelanggan.
Nama               : Verra Nurmala Sari
Kelas               : 3PA02
Npm                : 18511389
Sumber            : Stephan,P.R (2004).Manajemen;San Diego State University.

No comments:

Post a Comment