Perusahaan
yang menekankan layanan pelanggan yang sempuran memerlukan strategi yang
menghasilkan atmosfer tersebutdari atas kebawah .strategi semacam itu
mengharuskan perusahaan untuk memberikan apa yang dinginkan pelanggan
,berkomunikasi secara efektif dengannya ,dan memberikan pelatihan layanan
pelanggan kepada karyawan .pertama ,mari kita lihat strategi memberikan apa
yang diinginkan pelanggan .
Tidak
perlu terkejut jika strategi layanan pelanggan yang penting memberikan apa yang
diinginkan ,yang merupakan aspek utama
darti strategi pemasaran organisasi secara keseluruhan.
Memiliki
sistem komunikasi pelanggan yang efektif merupakan strategi layanan pelanggan
yang paling penting .manajer harus mengetahui apa yang terjadi pada
pelanggan.manajer harus mengetahui apa yang tidak disukai atau yang disukai
pelanggan.
Nama
: Verra Nurmala Sari
Kelas : 3PA02
Npm : 18511389
Sumber
: Stephan,P.R (2004).Manajemen;San
Diego State University.
No comments:
Post a Comment